Mac pertamaku

10:33 AM / Posted by ciprat /


Akhirnya kebeli juga komputer apple, setelah perburuan di dunia maya dan terbawa mimpi selama beberapa bulan baru lah sekarang dapat kebeli. Cerita bermual dari sering blog walking ke blog para pecinta Macinthos : terutama blog macnoto di www.adinoto.org, blog kang eep di www.eepinside.com dan mas adham di www.adhamsoemantrie.com. thanks pencerahannya. mereka ini para punggawa Mac di Bumi Nusantara. kebetulan aku dapet iBook G4 seneng rasanya like dream come true. Pertama make OS Tiger nya serasa bingung soalnya butuh sedikit penyesuaian, aplikasi bawaannya lumayan lengkap kok. fisikly bodynya bagus banget putih men dan logonya itu yang bikin gak kuat haha. sewaktu jalan-jalan ke Matos-Malang waktu mau beli softcase, orang-orang sekeliling ngeliatian aja begitu juga waktu berburu hotspot di Bandara Juanda kejadian itu terulang lagi.hehe(dasar narsis). Pokoknya asik pake iBook G4 ini. setelah selama 1 bulan ditangan belum di apa-apain paling buat kerja yang di pake word dan excel nya. belum bisa explore ke fitur-fitur lain, biasa masalah manajemen waktu plus banyak kerjaan menumpuk di kantor. kapan-kapan deh kalo ada fitur baru saya posting lagi hehehe. sekian dulu mau sholat jumat neh.