Tempat Nonkrong

9:53 PM / Posted by ciprat /



Awal tahun 2009 ini hari libur bertubi-tubi mulai lima hari libur pertama (tgl 25-29 Des 2008) di seligi dua hari masuk kerja (itupun dianggap libur hehehe) ditambah empat hari libur kedua (tgl 1-4 Jan 2009)jadi ditotal 11 hari libur (Lumayan).

hari ini hari kesepuluh libur jenuh juga dirumah makan, tidur, liat tv, makan lagi hehe. makanya tadi sore keluar nongkrong sambil makan malam di warung Rafi, warung andalan kita buat kumpul.

Jam sembilan belas lewat tiga puluh menit sampai TKP, disana sudah stand by semua dari Rafi (owner), Reda (assistent 1), Rici (Quest #1), Awe (Quest #2), Ucup (Quest #3), Faris (Quest #4) diikuti saya sendiri hadir di urutan buncit.

Ini bukan pertemuan partai, tapi nongkrong2 biasa dan ga ada janjian diantara kita kecuali satu jam sebelumnya aku smsan ma rici yang intinya tanya mau makan dimana? just it.

Disana kita bingung dengan kesibukan masing-masing, si Faris dengan Hape barunya, si Ucup dengan Casing baru buat Hape nya yang lumayan jadul, si Awe bingung dengan Registrasi Telkomsel Flash versi Prabayar, si Rici sibuk dengan setting GPRS di Hape Nokianya dan tentu saja Duet Rafi dan assistent 1 berkutat dengan kipas sate dan pangganganya.

Sedangkan aku pengen coba motor di bawah ini hehehe (Nice Bike Bro):


Setelah Warung lumayan sepi kita makan bareng-bareng dalam sate meja dengan bercanda hehehe. Acara makan selesai kemudian satu-satu Quest pulang kecuali aku ma Rici dan Owner Warung.

Tidak lama kemudian Si kawan satu lagi muncul dengan perut kosong dia adalah Yudi KPPN dengan Motor barunya, kita ngobrol sampai jam dua puluh satu lewat empat puluh lima menit.

Kemudian go kost ke kost masing-masing tentu saja. Hehehe.



(Sory, foto yang makan di satu meja ga tau ngilang ke mana Hehehe)